Sabtu, 14 April 2012

road in your heart

Berawal dari kisahku yang berujung sakit, hingga akhirnya pun aku menemukan dirimu. walau tak mudah tuk mendapatkanmu namun kan ku coba hanya untukmu. sempat ku tersesat saat menyusuri hatimu didalam kegelapan tanpa ada tanda kehidupan. Tapi saat itu tiba, ketika cahaya mulai menerangi hatimu dan aku pun kembali bisa berjalan dan mengikuti kemana arahnya akan berakhir. Ku coba untuk mencari jalan pintas agar aku dapat cepat memasuki kerajaanmu, namun tak kusangka aku terperosok semakin dalam yang sangat susah untukku bisa bangkit. Kukuatkan diri tuk bangun walau susah rasanya dan kulanjutkan perjalananku ini. Hingga akhirnya kusadari ternyata jalan dihatimu tiada ujungnya, aku menyerah. Diriku terperangkap dalam kegelapan didalam hatimu ini. (TCA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar