Jumat, 09 November 2012

Sebelum Kau....



                Sebelum aku mencintaimu, aku telah jatuh hati pada tatapannya. Tatapan yang begitu menusuk dan membuatku melayang. Aku lebih dahulu mengenalnya sebelum bertemu denganmu. Aku senang jika aku berpapasan dengannya dengan wajah berseri dirinya menatapku. Aku tak tahu apa maksudnya tapi aku senang.
            Sayang... tapi sungguh.. aku mencintaimu meski kau baru-baru ini mencuri hatiku. Aku lebih mencintaimu dibandingkan dia. Tolong jangan cemburu. Aku hanya mengaguminya. Entah apa yang aku kagumi darinya. Aku tak akan pernah ingin berpisah denganmu hanya karena dirinya.
            Aku mohon.... ingatkan aku.... buat aku semakin hari semakin mencintaimu... agar aku lupa dirinya. Dan menjauhi lubang yang pernah membuatku terperosok begitu dalam dan perih. Aku tak mau semua itu terjadi kembali. Aku tak menuntut banyak darimu dan aku ingin kau tak menganggapku seperti itu.
            Yang aku inginkan hanyalah satu. Jangan biarkan aku sampai kehilangan perasaan ini terhadapmu. Aku ingin selalu bersamamu tanpa merasakan risih padamu karena tingkahmu. Sayang.... aku mencintaimu....sungguh... dan buat aku mencintaimu selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar