Kamis, 17 Oktober 2013

UANG BUKANLAH CINTA



                Kali ini aku diserahkan pada siapa lagi? Mataku menyipit saat dompet terbuka, aku dikeluarkan dari dompet lelaki.
                “Sayang, aku mau baju-baju itu dong!” Lelaki menunjukkan tubuhku pada perempuan. Padahal teman-temanku masih banyak di dompetnya.
                “Kamu nggak sayang sama aku lagi? Kita putus!”
                Lelaki berjalan keluar butik sendirian. Emosinya dilampiaskan padaku. Aku diremukkan, secara paksa dimasukkan ke dalam sakunya. Tapi aku tidak masuk, aku malah jatuh.
                Bocah pengamen menghampiriku lalu menggenggam tubuhku. “Aku gunakan jangan?” Dia bingung. Aku di bawa ke warung. Aku ditukarkan dengan makanan dan sejumlah obat.
                                                                                ***
                “Bapak!” Yono berteriak saat mengetahui kalau bapaknya meninggal. Ia pikir makanan tadi bisa membuat bapak sehat. Apa guna ia banting tulang seharian, sedangkan saat bapaknya sakratul maut, ia malah tidak ada?

Aku tahu ini jelek. Tapi aku bersyukur udah bisa masuk 10 besar. Wish me luck next event ya :”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar